Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4


Motherboard  Amptron ZX-I945LM4 dengan socket 478 untuk processor Pentium 4. Menggunakan chipset INTEL I945 dengan slot RAM DDR2 dan terdapat slot PCIe 16x.  Driver untuk motherboard ini cukup susah ditemukan.  Berikut saya share download link untuk driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4.

System Summary Driver Download
Mainboard ZX Technology And Development Co.,LTD ZX-I945LM4
Chipset Intel i945G/GZ
Processor Intel Pentium 4 @ 1700 MHz
Physical Memory 512 MB (1 x 512 DDR2-SDRAM )
Video Card Intel Corporation 82945G Integrated Graphics Controllernew link download click here or click here.
Hard Disk ST380211AS (80 GB)
CD-Rom Drive HL-DT-ST CD-ROM GCR-8526B
Network Card Realtek Semiconductor RTL8139/810x Family Fast Ethernet NICnew link download click here.
Operating System Microsoft Windows XP Professional 5.01.2600 Service Pack 2
DirectX Version 9.0c
Audio WDM R181

catatan: Motherboard merek Amptron s478/DDR2/PCIe seringkali mengalami masalah / kerusakan. Motherboard ini menjadi salah satu pilihan konsumen karena harganya yang relatif murah. Bagi konsumen yang memiliki budget terbatas boleh saja anda memilih untuk membeli motherboard ini. Tetapi ingat bahwa kualitas motherboard ini tidak bisa dibandingkan dengan merek PC-Chip / ECS yang tidak terpaut jauh perbedaan harganya. Jika anda memiliki budget lebih saya sarankan untuk memilih motherboard merek lain.
Semoga bermanfaat.

–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–

Presented by:

Agus Wirajati, Direktur AA Group sekaligus Lead Technician AA Computer Pandaan
Jl. Pabrik Es Kasri No. 23 Tawangrejo Pandaan 67156
Telp. (0343) 635678 / HP. 085648224411
Website: http://aguswirajati.wordpress.com

–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–oo–

About these ads

Perihal aguswirajati
Agus Wirajati, merupakan enterpreneur muda pemilik AA Group. Sebuah kumpulan usaha meliputi Toko AA (ATK/Stationery, Kebutuhan Sekolah, Aksesoris, & Toys), Fotocopy AA (Fotocopy, Penjilidan, Laminating), AA Computer (Sales, Service, & Networking), AA Net / Warnet AA, & AA Web Design.

92 Responses to Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4

  1. firman mengatakan:

    gmn cara untuk download driver’a…

    • aguswirajati mengatakan:

      Tinggal di klik pada link downloadnya… kemudian di masukkan kode angka yang muncul dan klik download.

      • Madok Malmsten Setiady mengatakan:

        terima kasih bnyk boss..
        akhirnya ane dapet juga ni setelah searching 1 jam lamanya.
        thanks….

  2. faza mengatakan:

    MB ini benar2 nyusahin banget. but tengkyu 4 share

    • aguswirajati mengatakan:

      semoga bermanfaat…

  3. bondan mengatakan:

    mana link downloadnya om ??

    • aguswirajati mengatakan:

      Klik aja pada tulisan yang berwarna biru… selamat mencoba…

  4. Ian mengatakan:

    Mau tanya Audio Onboard yang digunakan apa ya ? di BIOS-nya kan ada 4 pilihan : 1 Auto, 2 Azallia, 3 AC’97 Audio and Modem atau 4 AC’97 Audio Only

    Sebelumnya
    Trim’s

    • aguswirajati mengatakan:

      COba pilih auto, kalo tidak bisa coba diganti yg no 4. (Jgn lupa memastikan driver terinstall sempurna).
      Selamat mencoba…

  5. yadhi mengatakan:

    thx ya bro…

  6. yuda mengatakan:

    punya link buat manualnya ngak gan? kalo ada email gw dong sblmnya thanks banget

  7. Nda El-ano mengatakan:

    Thank’s bro
    gw sangat terbantu dengan driverny…
    semoga sukses selalu…
    keep on sharing…

  8. far iz mengatakan:

    Thanx bosssss. semoge menjadi ilmu yang bermanfaat

  9. erik mengatakan:

    mas VGAnya di isntal kok eror

  10. haye mengatakan:

    Thanks Gan bantuannya
    JAZAKALLAH KHOIR

  11. fatur341 mengatakan:

    thx infonya bro…. saya ijin donlod dulu

  12. aguswirajati mengatakan:

    Semoga bermanfaat

  13. Oyoy mengatakan:

    Mantap gan ulasannya.
    Izin sedot & meluncur ke TKP :)

    • aguswirajati mengatakan:

      Silakan :D

  14. david jael mengatakan:

    makasi ternyata dapat juga yang saya cari,,,,,,,,,makasi bos..!!

    • aguswirajati mengatakan:

      Kembali kasih & semoga bermanfaat :D

  15. acep mengatakan:

    sipp….
    thanks banget bro…

    • aguswirajati mengatakan:

      Semoga bermanfaat. :D

  16. yazqy mengatakan:

    wah thanks banget nihh,,, akhirnya dapet juga tapi driver sound nya blm ada yang bisa nih tolong bantuanya donZ…

  17. bruto mengatakan:

    tinggal satu kepalaku sampe sakit cari ”driver Network Card” .eh..akhirnya dapet juga.
    makasih alias maternuhun …Goss-goos.

  18. bruto mengatakan:

    wah tuas seneng. eh ternyata di download eror tero…Goos yang Network Card Realtek Semiconductor RTL8139/810x Family Fast Ethernet NIC.

  19. aiboy3339 mengatakan:

    Wih, oeh nyari dah berhari2 baru nemu disini bos,, thanks alot, keep on working!

  20. iwanbudip mengatakan:

    terima kasih boss … bantuan anda sangat bermanfaat … keep beramal boss

  21. orenjuz mengatakan:

    nunut sedot gann … terima kasih banyak…

  22. Jojo mengatakan:

    Gan driver Chipset, dan Vga nya erro bro thx

  23. rexta mengatakan:

    smoga gol….

  24. udah ganti batre biosnya kog masih ttep kyag sblumnya yang batrenya abiz…gmn thu gan????

  25. aguswirajati mengatakan:

    link download yang ada sudah sy coba dan tidak bermasalah. sy sudah tambahkan link download baru. semoga bermanfaat

  26. test mengatakan:

    Thanks banyak!

  27. Wawan mengatakan:

    Bisa bantu saya mas Jati,
    ketika saya intsall realtec nya terdapat gambar seperti ini

    An error (-5004 : 0x800700c1) has occured while runnning the setup
    lease make sure you have finished any previous setup and closed other applications.
    If the errors still occurs, please contact you r vendor: Realtek Semiconductor Corp.

    Error Code: -5004 : 0x800700c1
    Error Information:
    >SetupDLL\SetupDLL.cpp (3093)
    pAPP:Realtek AC’97 Audio
    PVENDOR:Realtek Semiconductor Corp.
    PGUID:fb08f381-6533-4108-b7dd-039e11fbc27e
    $11.50.0.42618

    • coba dunlud drivernya disini semoga bisa membantu…
      http://www.4shared.com/file/59_81DZC/WDM_R181.html

  28. cak_priyo mengatakan:

    Ok sip pak matur suwun. sangat bermanfaat

  29. Tengkyu banget ….. setelah puter2x kesana kemari akhirnya nemu juga drivernya…
    Tapi untuk soundcardnya yang saya dunlud dari sini gak bisa di CPU saya…
    Dan akirnya saya dapat drivernya ini WDM_R181.exe coba cari di google eh malah bisa…

    • dimas mengatakan:

      sama…. soud card q jg sek belum isa…

      mas yunus isa bantu saya?
      cz q muter” online jg g nemu”….
      jadi bingung q…
      please help me….

  30. chriztantoyord mengatakan:

    hatur nuhun gan…

  31. Ampyang mengatakan:

    wah..wah… gw terbantu banget jma postingan loe brot…
    thakx yak….

  32. melkom mengatakan:

    mohon ijin mas bro ikutan download. makasih bantuannya semoga bermanfaat.

  33. dimas mengatakan:

    mas,,,,
    q ne mch awam soal ne…

    lw q mw download driver motherboard Amptron ZX-I945LM4 yang on board tu gmna carax?
    please reply me….
    ok….
    thank’s mas…..

  34. alex mengatakan:

    gini bos, kita punya itu ombo amptron. Terus kalo mau ganti yg lain itu, yg cocok merk n tipe apa? Tolong donk mas..

  35. iweyz mengatakan:

    kalo buat windows 7 bisa gk

  36. rukiana mengatakan:

    MB saya mati total..(mendadak mati ktika sdg hidup) dcoba tuk di hidupkn lg tdk mau hidup. apa yg harus sy lakukan tuk prbaikinya. sebelum dibawa teknisi.
    mohon pencerahan…! thanks

  37. Nanang's mengatakan:

    Akhirnya ketemu jg …..
    nyesel jg sih w beli MB ini …hahahahaha…
    tpi apa daya, uang tak punya….

  38. pandu dwiyoga mengatakan:

    processor apa ya yang cocok buat motherboard ini?
    please reply.,

  39. Bopo Guru mengatakan:

    hem,,,, tqu banyak gan, sdh sangat membantu banget nich

  40. rezky mengatakan:

    Pak tlong donk kompi saya di shutdown kipas msh ttp nyala trus ga lama malah restar lg.,..trpksa di cabut dr kbel listrik,keseringan dibunuh pksa kompi mati,sy bwa servis dsruh gnti pcsor,lwt 2 hr kmbuh lg,dbwa lg srvs ktnya mobo 1945LM4 EROR di mobonya ada bunyi tit pendek kalo ga slah 12x ….trus kompi ga bs shtdwn ,klo di biarin bhaya ga yh?trus mB yg lbh bgus dr amtron tp murah gtu apa y?. mhon ditlusuri ,thnks

    • dimas prayoga mengatakan:

      ganti ajh baterai mobo nya soalnya saya pernah ngalamin itu pada mobo asus

  41. hadynata mengatakan:

    Thanxs… brew….

    • aguswirajati mengatakan:

      sama-sama brow :D

  42. Maz diro mengatakan:

    laik dis mas bro…
    sukses untuk AA groupnya juga…..

    • aguswirajati mengatakan:

      makasi mas bro :D

  43. Resa Rakhman mengatakan:

    mas ada front panel ndak mas…. ?

  44. Andre mengatakan:

    makasi bossss….. dunlud driver audio dah dpet skrang board na mati hahahaha

  45. Papa Roach mengatakan:

    tararengkyu mas bro… akhirnya dpt jg nih yg selama ini gw cari-cari….

  46. sam mengatakan:

    terimakasih mas.izin sedot ya…. :-) semoga amal nya bermanfaat buat.. :-)

  47. buck mengatakan:

    Mobo saya ZX-I945LM4, udah 2th gak da masalah, pertama instal dulu mang langsung blank setelah instal window, tapi setelah komplain garansi dan di ganti psu nya sampe sekarang lancar jaya. malah sempet duakali format window smapai saat ini. Saat ini saya mempertimbangkan untuk nambah vga HD 5570 1Gb DDR3 128Bit, soalnya rencannya gak lama lagi mu ganti Mobo n Procr, biar VGA bisa di pake sekarang dan nanti jika sudah ganti Mobo n Procr. Tapi saya jadi ragu jangan2 malah gak kuat ntar. Menurt Mas gimana? mohon pencerahaan..
    Trimakasih sebelumnya..

  48. rivai mengatakan:

    TRIMS BOSSSSSSSSS

  49. Derra Saputra mengatakan:

    hatur thank you :D

  50. Yotta Baca mengatakan:

    tq infonya om :)

  51. rizky mengatakan:

    aku sdh install driver sound cardnya tp blom jg bisa, pd device manager sigma tell high definition audio codecnya tanda seru, erorr code 10 gmna tu mas solusinya?

  52. Kanjeng haryo radisongko mengatakan:

    nuwun yo mas…
    nderek download

  53. S. W. Tutuko mengatakan:

    Thanks banget ya bos. Lg dimintai tolong install ulang komputer saudara, cd driver bawaanya ilang.
    Akhirnya dapet jg drivernya setelah search2 kemana2

  54. mungkin bagi bbrp yang sulit untuk audionya buat windows7 langsung ke realteknya aja mungkin
    untuk board ini –>> http://www.realtek.com.tw/downloads/downloadsCheck.aspx?Langid=1&PNid=23&PFid=23&Level=4&Conn=3&DownTypeID=3&GetDown=false

  55. Manusia Bingung mengatakan:

    Tq Yoo Share Downloadnya,,,,,

  56. kaka mengatakan:

    wun-suwun cak…

  57. brad333 mengatakan:

    gan …dmn link yg hrs ane download..?? pliz..

    thx ..

  58. odank mengatakan:

    gan, mobo ini pke RAM DDR1 atw DDR2????
    thank’s before…..

  59. odank mengatakan:

    oiy, misal mobo ini dksh processor dual core / core 2 dua bs g gan????

    • Badboys Nui mengatakan:

      mobo suport ddr2 sampe frame 400 mhz, suport procie pentium 4/d/r soket 478, gak berlaku bagi famili soket lga 775 mas odank, maaf bantu jwb momod nya..

  60. Badboys Nui mengatakan:

    trims gan. dicoba dulu soft driver soundnya…

  61. rosi mengatakan:

    thx gan link drive’a..

  62. anand mengatakan:

    mo nanya gan…klo driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4 ini bisa di pakai di Motherboard Amptron 945gcha ngga?..

  63. Ping-balik: Install XP SP2 di Motherboard Jadul « A Personal, How-to, Tips And Reviews Blog

  64. eko adi mengatakan:

    tanks ya om……

  65. Sammy Edane mengatakan:

    gan mo nanya… aq dapet mb ini dari temen, pas mo masang kabel front panelnya kok beda, mb ini ada 16 pin, mb yg biasa kan pake 10 pin…. mohon pencerahan kabel2 front panel dicolokkan dipin nomer brapa aja…. thanx gan….

  66. josh mengatakan:

    MB yg nyusahin baunget…..ZX-I945LM4
    VGA saya bermasalah terus, kelip2 kaya refresh rate ga cocok….. ga bisa di atasi kecuali pake VGA safe.
    Mana BIOS ga bisa di update.
    Kadang-kadang kalau install, baik XP, terutama Win7, Harddisknya selalu tdk bisa di format seolah2 HD rusak, atau disebutkan seolah2 BIOS tdk memperkenankan unt Boot OS dr HD tsb jadi gagal install.
    herannya bikin partisi boleh di XP dan terlarang di Win7.
    Kadang2 berhasil install, jalan.
    Besoknya error…. install boot properly atau lama sekali bootingnya…. atau CRC error…
    Harddisk baru….. memori baru…. baik sepasang maupun single
    peocessor sdh ganti 5x dari 2.0, 2,26. 2,8, 3.0. memori dari 256Mb, 512 Mb, 1G, sepasang maupun single

  67. Mohammad Khoirul mengatakan:

    mau ganti RAM ternyata FSBnya gak sesuai mau setting FSBnya petunjuk di main board gak sesuai , mohon di upload setting FSB main board AMPTRONYA lengkap dengan petunjuk setting FSB dan memory yang pas

  68. Onizuka basri mengatakan:

    gan gimna penempatan soket power sw,HDD LED, power LED….??

    Mohon bantuannya … :V
    kalau bisa yang lengkap ya gan…cz saya masih newbie…:D

  69. widi brow mengatakan:

    download link ini :
    http://www.realtek.cz/realtek-download.php?realtek=ALC655&system=1

    moga bermanfaat…

  70. wanziro mengatakan:

    trims juragan…..

  71. sexy cam girls mengatakan:

    Hello there! This post could not be written much better!
    Looking at this article reminds me of my previous roommate!
    He constantly kept preaching about this. I most certainly will forward
    this article to him. Pretty sure he’s going to have a very good read. I appreciate you for sharing!

  72. opusius mengatakan:

    tolong om. mau ganti elco yg kembung (lebih dari 10 biji), nilai nya gaje.. k581 6.3v. brp mf itu om..

  73. Hari IZ mengatakan:

    Ijin Donload ya om …. ^^

  74. nain mengatakan:

    tolong donk mas bro,, driver mhoterboard Amptron G41D3ML…..

    saya mau download…
    pliiiiiisssss yah..

    thank’s b4..

  75. Hanafi Harris mengatakan:

    Terimakasih postingan drivernya, mau tanya kalau PC masih pakai windows 98, apa ada driver utk VGA-nya? Kalau diupgrade ke Windows 2000, program utama di PC tersebut tidak bisa berjalan, krn harus dipakai di platform windows 98, alhasil displaynya cuma 16 color dan resolusi jg 640, mohon pencerahan driver utk windows 98 di mainboard ini (VGA Intel Corporation 82945G Integrated Graphics Controller), terimkasih dan ditunggu tanggapannya

  76. dimas prayoga mengatakan:

    mas numpang nanya mobo nya cocoknya vga apa y ? AGP ato PCIE

  77. thiet ke noi that mengatakan:

    who can show me the speaker where can I plug in.

    I only plugin power and reset (no have catalo). Thanj you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.729 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: